Acnes UV Tint [REVIEW]



Assalamualaikum. Hai guys kenalin aku Rosa, ini adalah review pertama di blog aku 😊
Kali ini aku akan review produknya acnes nih. Btw acnes ini sunscreen pertama aku loh, gara-gara semenjak kelas 2 SMP aku itu udah punya jerawat, tapi gak parah sih. Waktu lagi parahnya itu kelas 2 SMA, dan aku pernah baca di blog orang lain katanya itu kalau kulit kita acne prone wajib banget pakai sunscreen or sunbock, agar tidak memperparah jerawat kita akibat terkena sinar matahari. Dan semenjak itulah aku memutuskan untuk beli Acnes UV Tint ini. Udah pada penasaran kan sama review nya? yuk langsung aja kita ke review nya.

   

Oh ya punyaku ini versi yang baru, kalo yang lama itu SPFnya cuman 30 PA++ . Kemasannya identik dengan warna hijau dan putih. Acnes UV Tint ini cukup kecil dan ringan, jadi tidak akan memberatkan makeup pouch.Tapi gini-gini habisnya juga lama kok. Sekitar 3 bulanan. Kalau soal kemasan ya biasa aja dan aku ga ada masalah, bagiku kalau soal skincare sih yang penting efektif dan ga bikin breakout. Acnes UV Tint ini tidak memiliki pump melainkan hanya lubang kecil untuk mengeluarkan produknya. Oh ya kalo mau pake harus dikocok dulu.


Kemasan belakangnya seperti ini, so simple. Sorry kalo di foto cahayanya beda ya, soalnya pake kamera HP hehe 😅 . Acnes UV Tint ini cocok banget di kulitku yang berminyak dan sensitif. Walaupun dia sunscreen tapi gak bikin lengket diwajah, bahkan setelah di aplikasikan hasilnya langsung matte. Teksturnya itu cair dan mudah menyerap dikulit.





Btw semenjak aku jerawatan parah skincare yang aku pake ya cuman Acnes Creamy Wash sama Acnes UV Tint ini, dan alhamdhulillah kulitku sudah mulai membaik. Pokoknya produknya Acnes THE BEST banget dikulitku. Oh ya harga Acnes UV Tint ini sekitar 35.000 an gitu kalo di kotaku.

So kesimpulannya :
(+) Cocok di kulitku yang berminyak dan sensitif
(+) Hasil matte
(+) Murah
(+) Mudah di cari
(+) Membantu menyembuhkan jerawatku
(+) Oil control

(-) Kalo kena air atau keringat luntur

Rate : 9/10

Repurchase? Selalu, udah in love banget sama dia 😍

So, segitu aja review dari aku, semoga bermanfaat😊
Terima kasih sudah mampir di blog ku 😘

xoxo,

Rosa

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment

Search This Blog